Top Ad unit 728 × 90

Breaking news

random

Hujan Lebat tidak Menyurutkan Semangat PR. Petukangan untuk melaksanakan MAKESTA



PR. Petukangan, 

    Alhamdulillah pada Tanggal 25-27 Januari 2019 PR. PETUKANGAN telah melaksanakan MAKESTA Mandiri yang diikuti lebih dari 30 peserta. namun pada makesta kali ini berbeda tidak seperti acara makesta yang lainya. dimana pada malam terakhir MAKESTA ada acara carakamalam namun tidak halnya dengan MAKESTA kali ini karena pada malam itu terjadi hujan lebat dan mati lampu semalaman yang menyebabkan kegiatan ini sedikit terganggu namun hal yang demikian ini tidak terus menyurutkan semanggat pada rekan dan rekanita untuk terus melanjutkan acara tersebut. 

    Sehingga semua kegiatan dilaksanakan didalam ruangan termasuk carakamalam yang diganti dengan acara renungan malam.dan Pembaiatan semuanya dilakukan didalam ruangan. hal ini menambah pengalaman cerita tersendiri bagi PR. Petukangan. semua ini dilakukan demi terlaksana dan suksesnya MAKESTA. dan demi terlahirnya pada kader-kader yang hebat dan memiliki sifat kepemimpinan dalam menghadapi suatu situasi yang tak terduga. berikut dokumentasi dari acara MAKESTA PR. Petukangan. 

Dokumentasi.







#Salam Belajar,Berjuang,Bertaqwa
#IPNU-IPPNU Hits
Baca Juga
Hujan Lebat tidak Menyurutkan Semangat PR. Petukangan untuk melaksanakan MAKESTA Reviewed by infokom ipnu ippnu kec. wiradesa on 12:23:00 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by PAC IPNU-IPPNU KEC. WIRADESA © 2015 - 2016
Designed by SaSaThemes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini